Desa Tarai Bangun

Kec. Tambang
Kab. Kampar - Riau

Info
DESA TARAI BANGUN KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU

Artikel

Pj Gubernur Riau Ir. H. SF. Hariyanto, MT Dan Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MBA,MH bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Jami' Haqqul Yaqin di Desa Tarai Bangun.

Perangkat Desa

22 Maret 2024

53 Kali dibuka

PJ GUBERNUR (2)TARAI BANGUN- Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Pj Bupati Kampar Hambali, buka puasa bersama masyarakat di Mesjid Jami' Haqqul yaqin, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kamis 21 Maret 2024.

Pengurus Mesjid, Masyarakat, dan Pemerintahan Desa Tarai Bangun menyambut dengan penuh keceriaan kehadiran Gubernur Riau beserta rombongan. 

Pj Gubernur Riau mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima kehadirannya untuk melakukan Safari Ramadhan di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Provinsi Riau.

Tim safari ramadhan mengawali kegiatan dengan berbuka puasa bersama dengan masyarakat dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, sholat isya berjamaah kemudian sholat tarawih dan sholat witir.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan CSR BRKS  kepada pengurus mesjid sebesar 50jt oleh Pj Gubernur Riau dan Penyerahan Seribu Paket Idul Fitri Senilai 20jt untuk 40 penerima manfaat, dan juga Penyerahan Kado Dai sebesar 10jt untuk 10 penerima manfaat, penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan untuk peserta, Kemudian dari Baznaz Kampar Pj Bupati kampar menyerahkan 5 paket sembako dan santunan anak yatim sebanyak 10 orang.

PJ GUBERNUR (3)

 

Dan sebelum berbuka puasa, Pj Gubernur Riau meninjau jalan yang rusak yang berada di jalan Suka Karya Desa Tarai Bangun.

 

PJ GUBERNUR (6) 

Sementara itu, Kepala Desa Tarai bangun Andra Maistar S.Sos mengucapkan Terima kasih Kepada Tim Safari Ramadhan Prov Riau yang telah memilih mesjid ini untuk melaksanakan kegiatan safari ramadhan. Masyarakat sangat bangga dan senang hati karena berdirinya mesjid ini pada Tahun 1992 baru kali ini pejabat Gubernur Riau hadir dan juga Kepala Daerah Kabupaten Kampar, Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, semoga kedatangan bpk Pj Gubernur Riau dan Pj Bupati kampar beserta rombongan membawa berkah bagi daerah kami. 

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

KEPALA DESA

ANDRA MAISTAR, S.Sos

BASRI

BASRI

KASI PEMERINTAHAN

MUHIBAH

MUHIBAH

KASI KESEJAHTERAAN

RATNAWATI, S.Kom

RATNAWATI, S.Kom

KASI PELAYANAN

EDI YANTO

EDI YANTO

KAUR PERENCANAAN

MAULINDA

MAULINDA

KAUR TATA USAHA DAN UMUM

HAMUNAR

HAMUNAR

KEPALA DUSUN I

NOFRI

NOFRI

KAUR KEUANGAN

YOVI

YOVI

KEPALA DUSUN II

SYAFRI M

SYAFRI M

KEPALA DUSUN III

AZRINALDI, S.Sos

AZRINALDI, S.Sos

KEPALA DUSUN IV

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Tarai Bangun

Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau

Transparansi Anggaran

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.434325946129093
Longitude:101.37088823325031

Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar - Riau

Buka Peta

Wilayah Desa