Desa Tarai Bangun

Kec. Tambang
Kab. Kampar - Riau

Info
DESA TARAI BANGUN KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU

Artikel

Jum'at curhat di hadiri dua Kapolres

Perangkat Desa

23 Desember 2023

113 Kali dibuka

TARAI BANGUN.- Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

 

Jum'at Curhat kali ini di hadiri dua Kapolres,Kapolres Kampar dan Kapolres Rokan Hulu(rohul) agenda Jumat Curhat menyambangi warga, serta menerima masukan serta curhatan masyarakat tentang Kamtibmas kegiatan ini bertempat di salah satu warung kopi ragam rasa milik ketua RT Caswita simpang empat pasar Minggu Tarai pada Jum'at 22 Desember 2023

IMG-20231222-WA0127 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, dan Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Tarai Bangun Kec.Tambang Kab.Kampar. Pada kegiatan Curhat kali ini, dilaksanakan Bersama Masyarakat, karang taruna Serta Mahasiswa,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Natal dan Tahun Baru ( Nataru)dan pemilu serentak tahun 2024 ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

 Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan kata sambutannya dengan menyampaikan bahwa sebentar lagi akan kegiatan Naturu, perlu kiranya kita bisa sama-sama mengamankan jalur wisata yang berada di Kampar dan Rohul.

 

"Kami berharap dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat dibantu oleh seluruh masyarakat. Dan juga akan berkolaborasi dengan Polres Rohul dalam pam jalur Nataru," jelas Kapolres Kampar. 

 

Selanjutnya Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono juga berharap yang sama dengan Kapolres Kampar. "Kami dari Polres Rohul dan Kampar ingin dengar langsung dari masyarakat terkait Pam Nataru ini," ungkapnya. 

 

 Sementara, Kades Tarai Bangun diwakili Kasipem Basri. Kami menyampaikan mengucapkan ribuan Terima kasih Untuk Kapolres Kampar dan Kapolres Rohul yg telah Melaksanakan giat Jum'at curhat di Desa Kami, "ini merupakan momen yang langka, dua kapolres sekaligus mengunjungi kampung kami. Bagi masyarakat, dipersilahkan menyampaikan aspirasinya kepada Kapolres," ujarnya..singkat 

 

  

Selanjutnya dilaksanakan sesi tanya jawab dari masyarakat, tokoh masyarakat dan mahasiwa, menyampikan untuk mengatur lalu lintas saat di pagi hari yang mengakibatkan terjadi kemacetan. Kenakalan remaja dan Keamanan lingkungan pada malam hari

Sementara itu, tanggapan Kapolres Kampar mengatakan akan melakukan solusi terkait kemacetan dan untuk keamanan kita akan patroli malam hari. "Jika perlu masyarakat aktifkan kembali siskamling di wilayah masing-masing," ungkap Kapolres Kampar. 

 

Sementara tokoh pemuda Toni Caniago Apesiasi terhadap Personil Polsek Tambang yang selalu respon cepat dalam pelayanan masyarakat. "Saran kami agar pelayanan SIM keliling diadakan di Pasar Desa Tarai karena tingginya jumlah penduduk di Desa Tarai," ungkapnya. 

 

 

 

Kapolres Kampar menanggapi bahwa SIM keliling sudah berjalan hanya saja ada jadwalnya. " Kita Polres Kampar dan Rohul saling Back Up, baik antisipasi kemacetan dan juga harkamtibmas,"tambahnya.

 

 

 

Kita akan siapkan POS Pam di sepanjang jalur Mudik yang bisa digunakan untuk istirahat. "Kami tidak bisa kerja sendiri jika tidak dibantu masyarakat dan terimakasih buat waktu, saran dan masukan seluruh masyarakat dalam menghadapi Pam Nataru ini," Pungkas Kapolres Kampar.***

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

KEPALA DESA

ANDRA MAISTAR, S.Sos

BASRI

BASRI

KASI PEMERINTAHAN

MUHIBAH

MUHIBAH

KASI KESEJAHTERAAN

RATNAWATI, S.Kom

RATNAWATI, S.Kom

KASI PELAYANAN

EDI YANTO

EDI YANTO

KAUR PERENCANAAN

MAULINDA

MAULINDA

KAUR TATA USAHA DAN UMUM

HAMUNAR

HAMUNAR

KEPALA DUSUN I

NOFRI

NOFRI

KAUR KEUANGAN

YOVI

YOVI

KEPALA DUSUN II

SYAFRI M

SYAFRI M

KEPALA DUSUN III

AZRINALDI, S.Sos

AZRINALDI, S.Sos

KEPALA DUSUN IV

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Tarai Bangun

Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau

Transparansi Anggaran

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan

Lokasi Kantor Desa

Latitude:0.434325946129093
Longitude:101.37088823325031

Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar - Riau

Buka Peta

Wilayah Desa